Cara Membuat Nasi Goreng Royal Palmia Anti Gagal

Posted on

Nasi Goreng Royal Palmia.

Catat resepnya dulu ya. Jadi ternyata menyiapkan Nasi Goreng Royal Palmia yang lezat ini hanya perlu 17 bahan dan dalam 5 langkah saja bun. Alamak mudahnya. Berikut cara menyiapkan Nasi Goreng Royal Palmia.

Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat Nasi Goreng Royal Palmia

  1. Siapkan Nasi putih yang mawur. Sekenyangan perut kita.
  2. Siapkan Secukupnya Royal Palmia.
  3. Siapkan Telur ayam. Jangan telur cicak ya. Kecil soalnya.
  4. Ambil Secukupnya bawang bombay. Belah jadi dua. Iris.
  5. Ambil 2-3 siung bawang putih, cincang.
  6. Ambil Cabe merah diiris. Enakkan diiris. Seriusan deh.
  7. Ambil Secukupnya bakso sapi. Iris.
  8. Ambil Secukupnya udang. Dibengkek ya punggungnya.
  9. Ambil Secukupnya sosis. diiris jan lupa. Jan lonjoran ahaha.
  10. Ambil Secukupnya cumi-cumi (stok lagi habis, aku skip).
  11. Diperlukan Secukupnya Saos Tiram. Aku pake SAORI. Lee Kum Kee kemahalan.
  12. Diperlukan Secukupnya kecap Inggris, beli di indomaret, ga usah ke Inggris.
  13. Siapkan Secukupnya kecap ikan.
  14. Ambil Secukupnya garam, disesuaikan aja.
  15. Diperlukan Secukupnya lada bubuk. Aku pake Ladaku, bukan Ladamu.
  16. Ambil Secukupnya kecap manis. Aku pake Bango.
  17. Siapkan Daon bawang, diris miring. Biar cuantik.

Cara memasak Nasi Goreng Royal Palmia

  1. Siapkan semua bahan-bahannya..
  2. Siapin wajannya. Jangan pake kendi. Susab nanti. Lelehin kira-kira 3 sdm royal palmia. Orak arik telurnya. Masukkin deh udang dan temen-temennya. Masak sampe kira-kira mereka berubah warna..
  3. Tambahkan irisan bawang bombay dan bawang putih cincang. Tumis hingga harum. Jangan ditinggal tidur. Nanti gosong. Gagal deh makan nasi gorengnya. Masukkan irisan cabe merahnya. Tumis terus hingga matang..
  4. Kalo bumbu udah mateng, boleh deh cemplungin nasinya. Aduk-aduk jangan sampe ada yang ngegerindel ya. Mulai deh kocrotin saos tiram, kecap ikan, kecap inggris dan kecap manisnya. Aduk sampe rata. Cek rasanya. Udah pas atau belom. Kalo ngerasa kurang asin, boleh ditambahin garem..
  5. Kalo pas kira-kira nasi goreng udah mau mateng bentar lagi, boleh tuh disprinkle pake irisan daon bawang. Masak bentar. Mateng deh. Siap disajikan..

Leave a Reply

Your email address will not be published.