Cara Menyiapkan Susu kurma yang Bikin Ketagihan

Posted on

Susu kurma. Kurma segar memiliki daging berserat lembut dan rasanya sangat manis, seperti campuran sirup gula dan madu. Daging buah kurma berisi gula sederhana seperti. Kurma membantu menguatkan sistem kekebalan tubuh, dan melindungi liver dari racun akibat radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh.

Susu kurma Stop Konsumsi Rendaman Kurma campur Susu untuk Sahur. Apa itu Susu Kurma Madinah Premium ? Minuman kesehatan yang syarat dengan sunnah nabi, sangat cocok dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui Kurma Susu Almond kini hadir dengan beberapa pilihan varian rasa dan tetap menggunakan bahan bahan campuran yang alami dan asli.

Kamu bisa menyiapkan Susu kurma menggunakan 3 bahan dalam 8 langkah. Begini cara memasak nya.

Bahan Susu kurma

  1. Kamu perlu 200 ml ultra milk (putih) aku pilihnya yang 'low fat'.
  2. Siapkan 5 buah kurma (rendam pake air putih yah).
  3. Siapkan 2 sdm susu kental manis frisian flag (tersera pake susu apa aja,tersera jg mau pake susu apa gaknya).

Proses pencampurannya pun menggunakan cara manual. Nah, jika Anda membuat susu kurma, manfaat susu tidak ketinggalan untuk Anda dapatkan. Dilansir dari hebbarskitchen.com, resep susu kurma sangat mudah untuk Anda lakukan. Susu kurma adalah olahan buah kurma yang menawarkan segudang manfaat untuk kesehatan tubuh.

Instruksi Susu kurma

  1. Siapin dulu nih 200ml ultra milk putih 'low fat'.
  2. Siapin juga 5 buah kurma yang udah di rendam sekitar 1 menit aja.
  3. Kita masukkan nih susu-nya.
  4. Masukkan kurmanya juga 'kurma aja yah,air rendamannya dibuang'.
  5. Masukkan juga 2 sdm susu kental manis 'tersera yah mau gak pake susu kental manis jg gpp' ini biar manis aja.
  6. Terus kita blender deh sampe kurmanya udh nyatu sm susunya,ntar hasilnya kayak ginila yah.
  7. Kalau sudah,aku saring deh biar enak diminumnya gak ada sisa" bekas kulit kurmanya gitu.
  8. Dan ini hasilnya,kalau misal kurang manis bole dicampur sm susu kental manis yah,kalau misalnya kemanisan dicampur pake air mineral aja! selamat mencoba,dijamin enak pake banget deh~😋😋.

Kandungan nutrisi buah kurma mengandung karbohidrat, protein, vitamin B, zat besi, dan kalium. Susu Kurma As-sunnah adalah produsen minuman sehat dengan bahan baku utama Susu dan Kurma". Kombinasi susu dan kurma memberikan energi dan nutrisi yang diperlukan tubuh, khususnya saat berpuasa. Minuman campuran susu dan buah juga biasa disebut milkshake. Ide Bisnis Susu Kurma Jelly Aneka Rasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *