Resep: Kulit Ayam Crispy Tanpa Ribet

Posted on

Kulit Ayam Crispy.

Kulit Ayam Crispy

Catat resepnya dulu ya. Jadi ternyata memasak Kulit Ayam Crispy yang lezat ini hanya butuh 4 bahan dan dalam 5 langkah saja bun. Gampang sekali ya. Mari segera memasak Kulit Ayam Crispy.

Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat Kulit Ayam Crispy

  1. Ambil Kulit Ayam.
  2. Diperlukan Tepung Sasa.
  3. Siapkan 1 butir Telur Ayam.
  4. Ambil secukupnya Air.

Langkah-langkah menyiapkan Kulit Ayam Crispy

  1. Siapkan kulit ayam. Jangan lupa dicuci sampai bersih ya guys hihi.
  2. Siapkan 2 buah mangkuk. Mangkuk pertama untuk telur, dan mangkuk kedua untuk tepung sasa. Maaf ya guys cuma sempet foto ini doang wkwk.
  3. Celupkan kulit ayam ke telur, lalu balurkan ke tepung sasa. Begitu terus ya sampai kulit ayamnya abis. Taro di wadah simpan di kulkas gpp kok guys, buat stok hihi tetep enak dan crispy kok ?.
  4. Goreng dengan api sedang aja ya biar gak gosong. Kan pait ya kayak kenangan wkwk eh maap ngaco.
  5. Jadi deh kulit ayam crispy. Wajib dicoba guys ini gampang banget.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *