Cara Menyiapkan Sarden balado Tanpa Ribet

Posted on

Sarden balado. Hai Assalamualaikum wr wb kali ini aku mau bikin lauk yang simple dan enak banget, memasak sarden dengan cara yang beda yaitu sarden terong balado. Balado is an Indonesian type of sambal originated from West Sumatra, Padang cuisine to be exact. Sarden kingkong yg d kalengin. wkwkwkwkx. tp jujur gw lbh suka soto tong & sate seng (soto, sate, tongseng).

Sarden balado Sarden cocok dijadikan bahan makanan yang praktis dimasak ketika dalam keadaan darurat. Brilio.net – Sarden merupakan jenis makanan yang banyak disukai. Terong Balado, salah satu primadona masakan dari Ranah Minang.

Siapkan segera yuk bun. Jadi ternyata menyiapkan Sarden balado yang lezat ini hanya butuh 8 bahan dan dalam 4 langkah saja bun. Gampang sekali ya. Yuk kita mulai memasak Sarden balado.

Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat Sarden balado

  1. Ambil 1 kaleng Ikan sarden.
  2. Ambil 2 atau 3 buah Kentang (potong lidi).
  3. Siapkan bumbu*.
  4. Siapkan 2/3 lembar Daun jeruk (biar wangi dan gak amis).
  5. Siapkan Cabe giling merah.
  6. Diperlukan bawang merah.
  7. Diperlukan bawang putih.
  8. Siapkan tomat.

Rasanya pedas dan lezat Ada lagi versi resep Bumbu Balado yang menambahkan Terasi, kalau ini sudah keluar jalur dari pakem. Dendeng Balado Basah Kelezatan Rasanya Luar Biasa Mendunia! Buat sambal balado yang banyak dan kamu tak perlu repot meraciknya setiap ingin masak. Resep Telur Balado untuk Melengkapi Menumu.

Langkah-langkah menyiapkan Sarden balado

  1. Goreng kentang tiriskan.
  2. Goreng bawang merah dan putih yang sudah di iris + tomat + daun jeruk + cabe giling + ikan sarden kaleng…..
  3. Aduk smua bahan satu dan dua sampe matang dan harum….
  4. Kalo udah wangi dan matang…tinggal makan deh…😊.

Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Un balado c'est en fait un fichier RSS (ou Atom) destiné à être lu sur un baladeur numérique. Il faut faire une distinction entre un fichier RSS et un balado (ou fichier balado); le fichier RSS (fichier. Cara Membuat Resep Terong Balado Enak Khas Padang. Teman teman pasti sudah tahu dong kalau Padang terkenal dengan kelezatan berbagai macam resep masakannya. #Fatherson #t in the park #balado #kinross #titp #t-break stage #delays #bus #megabus #joshua porter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *