Resep: Cah Tauge Tahu Diet Anti Gagal

Posted on

Cah Tauge Tahu Diet. Ini Resep Cah Tauge Tahu Mudah, Cepat, Sehat Di dalam video sebelumnya, saya menunjukkan cara membuat tauge. Banyak-banyak makan tetap gak bikin gemuk. Setelah harum masukkan tahu, kemudian tauge.

Cah Tauge Tahu Diet Resep Dadar Telur Cah Tauge, Cocok Dimakan Kapanpun. Pakar nutrisi bahkan menganjurkan Anda untuk makan tiga butir telur utuh per hari untuk diet seimbang. Dengan mengonsumsi tiga butir telur setiap hari, berikut manfaat yang akan tubuh Anda peroleh Telur + tahu bb kare Cah tauge + wortel Ekstra : Abon sapi.

Sudah siap memasak?. Jadi ternyata memasak Cah Tauge Tahu Diet yang lezat ini hanya memakai 9 bahan dan dalam 5 langkah saja bun. Gampang sekali ya. Yuk kita mulai memasak Cah Tauge Tahu Diet.

Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat Cah Tauge Tahu Diet

  1. Ambil 1/4 potong tahu putih.
  2. Ambil 100 gr kecambah.
  3. Diperlukan 5 sdm kecap manis (saya pakai bango yang light).
  4. Siapkan 2 sdm kecap asin.
  5. Diperlukan Sedikit lada.
  6. Diperlukan 3 siung bawang putih.
  7. Siapkan 2 siung bawang merah.
  8. Diperlukan 1 sdm minyak goreng (saya pakai sunco).
  9. Ambil 300 ml air.

Brosur Diet Penyakit Ginjal Kronik Dengan Hemodialisis. Report Error – Tauge Cah Cumi. Bikin tahu telur ini.karena tadi beli tahu sama tauge aja di tukang sayur.terus mikir mau di buat apa ya.eh jadi keingat.request Mba Hairiyanti.resep tahu Tahu Telur Surabaya ini biasanya di sajikan dengan lontong untuk karbohidratnya.cuma aku sama suami kok lebih suka di gado aja gini.enak. Resep Tauge cah ikan asin favorit.

Langkah-langkah menyiapkan Cah Tauge Tahu Diet

  1. Tumis bawang merah dan bawang putih yang sudah di geprak terlebih dahulu, tumis sampai harum.
  2. Setelah harum, masukkan tahu, oseng-oseng sebentar.
  3. Tambahkan air, lada, kecap asin, dan kecap manis, lalu tunggu sampai air mendidih agar bumbu meresap ke tahunya.
  4. Setelah mendidih, masukkan tauge, kecilkan api, lalu tunggu sampai tauge matang (saya ketika tauge setengah matang, karena suka yang agak-agak crunchy hehe).
  5. Setelah matang, sajikan. Semoga membantu kalian ya😊.

Ikan asin nya sy pakai , ikan asin kerisi homemade. Sy ga pernah tambah air kalo masak tauge. Tahu sumedang or Tahu bunkeng is a Sundanese deep-fried tofu from Sumedang, West Java, Indonesia. It was first made by Chinese Indonesian Ong Kino. It has some different characteristic from other tofu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *