Sangat Mudah Memasak Kulit ayam crispy simpel Tanpa Ribet

Posted on

Kulit ayam crispy simpel. Simak tips masak praktis Ade Putri dari Kedai Aput dalam membuat kulit ayam goreng renyah. Yang hebatnya lagi, menggorengnya nggak perlu pake minyak goreng. Kulit Ayam Crispy Tahan Lama Akhirnya berhasil bikin kriuk yang tahan lama.

Kulit ayam crispy simpel Voila, sekarang kulit ayam crispy dengan bumbu pedas gurih sudag siap disajikan. Cukup mudah bukan resep kulit ayam crispy pedas gurih ini untuk Anda coba? Bagi Anda yang tidak suka dengan rasa yang terlalu pedas, Anda bisa mengurangi takaran pedasnya.

Yuk kita segera menyiapkannya. Jadi ternyata memasak Kulit ayam crispy simpel yang lezat ini hanya butuh 9 bahan dan dalam 4 langkah saja bun. Mudah sekali ya. Mari segera menyiapkan Kulit ayam crispy simpel.

Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat Kulit ayam crispy simpel

  1. Diperlukan 1/2 kg kukit ayam.
  2. Diperlukan 1 btr telur.
  3. Diperlukan Terigu.
  4. Ambil 2 sdm tepung beras.
  5. Diperlukan Bumbu halus :.
  6. Siapkan 2 bawang putih.
  7. Diperlukan Ketumbar.
  8. Siapkan Garam.
  9. Diperlukan Penyedap rasa.

Cuci bersih kulit ayam dengan air mengalir. Lumuri kulit ayam dengan bumbu dan perasan jeruk nipis. Kulit ayam sebenarnya mengandung asam oleat (seperti minyak zaitun) yang bisa menghambat penyakit jantung, inflamasi, dan autoimun. Meski demikian, kita tidak disarankan mengkonsumsi kulit ayam dalam jumlah berlebih.

Cara memasak Kulit ayam crispy simpel

  1. Campur bumbu halus, garam n penyedap rasa, telur, tepung beras (adonan basah) aduk dg kulit ayam yg sudah dipotong.
  2. Siapkan minyak panas di api sedang, lalu balurkan kulit yg sudah basah ke adonan kering (tepung) pijit2, lalu goreng..
  3. Angkat jika sudah agak coklat keemasan. Sajikan selagi hangat biar nambah endeus..
  4. Selamat mencoba.

Harus perhatikan juga asupan lemak dalam makanan sehari-hari ya. Lakukan hingga semua tahu terisi adonan, sisihkan. Ambil selembar kulit pangsit isi dengan adonan ikan. Mayoritas kita begitu menyukai kulit ayam dan sering menyisakannya di akhir karena 'sayang' jika dimakan duluan. Tapi kadang kita nggak nyadar bahwa teman yang menyisihkan kulit ayam untuk dimakan terakhir itu melakukannya karena begitu menyukainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *