Yuk Kita Membuat Bihun goreng ceria Anti Gagal

Posted on

Bihun goreng ceria. Kali ini saya mau masak Bihun goreng saus tiram, bahan bahan sudah saya sertakan dlm video yaa. selamat mencoba Saya doakan bunda sekalian makin ceria dan bahagia meski #dirumahaja. Bihun goreng pedas, sajian istimewa untuk keluarga tercinta dengan mudah dan praktis dicoba di rumah. Bihun merupakan bahan yang seringkali digunakan dalam beberapa olahan seperti soto.

Bihun goreng ceria Mungkin resep bihun goreng tidak sepopuler mie dan biasanya hanya digunakan untuk bahan pelengkap masakan yang lain, tetapi kalau masalah rasa sebenarnya kedua jenis resep mie tersebut. Resep Bihun Goreng – Bihun goreng merupakan salah satu menu sederhana yang dapat diolah dalam berbagai rasa yang sangat pas untuk keluarga. Untuk bahan-bahan yang digunakan dalam. separuh peket kecil perencah bihun goreng adabi (boleh je habiskan satu peket tu kalau suka).

Sudah siap memasak?. Jadi ternyata memasak Bihun goreng ceria yang lezat ini hanya butuh 15 bahan dan dalam 5 langkah saja bun. Mudah sekali ya. Berikut cara memasak Bihun goreng ceria.

Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat Bihun goreng ceria

  1. Ambil 2 lembar Bihun jagung.
  2. Ambil 1 butir telur kocok lepas.
  3. Ambil 4 bh pentol baso sapi iris tipis.
  4. Ambil Wortel.
  5. Siapkan Kol.
  6. Ambil Daun prei.
  7. Diperlukan Brokoli.
  8. Ambil Garam.
  9. Ambil Kaldu jamur.
  10. Ambil Kecap manis.
  11. Ambil Bumbu halus:.
  12. Diperlukan Bawang merah.
  13. Diperlukan Bawang putih.
  14. Ambil Lada.
  15. Diperlukan sedikit Tomat.

Macam banyak pulak nombor kat gambar cara-cara nak goreng bihun ni kan. haha ntah lah camna. Mulai dari bihun goreng spesial bumbu kecap, bihun goreng putihan ala Jawa, bihun goreng Aceh, sampai bihun goreng ala Korea alias. Berikut ini IDN Times kasih beberapa pilihan resep bihun goreng yang sederhana ala rumahan dan gampang untuk membuatnya. Kulit lumpia memang senjata andalan kalau bikin gorengan.

Langkah-langkah menyiapkan Bihun goreng ceria

  1. Rendam bihun dengan air panas selama 15 menit.
  2. Cuci dan Potong sayur iris tipis.
  3. Tumis bumbu halus masukan sayuran tambah air sedikit.
  4. Setelah air meresap tambahkan telor kocok dan orak- Arik.
  5. Masukan bihun yg sudah ditiriskan tambahkan kecap manis, garam, dan kaldu jamur dan tes rasa apabila sudah pas siap untuk dihidangkan. Pas dihidangkan dg acar timun dan cabe rawit hijau.

Pertama bahan isian seperti wortel, buncis, daun bawang, dan bihun ditumis dulu dengan bumbu. Meskipun hanya menu sederhana, bihun bisa diolah menjadi Olahan bihun goreng dengan aneka rempah pilihan dan bahan-bahan berkualitasnya dapat. Resep Bumbu Halus Bihun Goreng Resep Bihun Goreng Selimut ini tampil cantik karena dibalut dengan telur dadar. Resep Bihun Goreng Selimut yang enak ini cocok banget untuk sarapan si kecil, kan? Hadirkan bihun jagung sebagai menu pendamping yang menyempurnakan meja saji di rumahmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *