Resep: Nasi goreng teri lapciong Anti Gagal

Posted on

Nasi goreng teri lapciong. Nasi goreng terasi cocok untuk anak kosan diakhir bulan, hehe. #ALAISNI Jangan lupa like, subscribe dan share. Coba komen apa yang harus goreng kencur k-classic nasi goreng nasi goreng lada hitam nasi goreng lapangan tembak nasi goreng lindra nasi goreng lezat nasi goreng lapciong. Nasi goreng (English pronunciation: /ˌnɑːsi ɡɒˈrɛŋ/), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added..ijo, saya membuat nasi goreng dengan bumbu dan bahan seperti pada umumnya, bawang merah bawang putih, kecap manis kecap asin dan garam kalau kurang asin, telur bebek dan caisim,ditambah lapciong yang dipotong tipis-tipis.

Nasi goreng teri lapciong Berbeda dengan nasi goreng oriental yang berwarna terang, nasi goreng khas Jawa berciri khas warna sangat gelap. Sebab sajian ini menggunakan sambal ulek dan kecap, yang membuat rasanya tajam juga pedas. Akan tetapi ikan teri nasi basah ini sebetulnya hampir sama dengan jenis ikan laut lainnya yang sama-sama memilki kandungan gizi dan nutrisi dan Untuk mendapatkan ikan teri nasi basah ini sangat mudah karena banyak tersedia di pasar-pasar tradisional bahkan bisa ditemukan di supermarket. "Apa kebenda Nasi Goreng Gila nie?" Kata Tipah Tertipu Bang.. "Dah takdak nama lain ke nak buh nama?" Mana nak dapat lagi nasi goreng yang letak semua bahan-bahan macam tu dah sekarang nie.memang susah la nak jumpa sekarang nie. .

Catat resepnya dulu ya. Jadi ternyata memasak Nasi goreng teri lapciong yang lezat ini hanya perlu 9 bahan dan dalam 6 langkah saja bun. Gampang sekali ya. Berikut cara memasak Nasi goreng teri lapciong.

Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat Nasi goreng teri lapciong

  1. Siapkan Nasi.
  2. Siapkan Ikan teri pebut.
  3. Siapkan Lapciong.
  4. Ambil Telur.
  5. Diperlukan Cabe.
  6. Siapkan Bawang merah dan bawang putih.
  7. Ambil Minyak.
  8. Siapkan Garam.
  9. Ambil Kecap manis.

Ada nggak ya orang Indonesia yang belum pernah makan nasi goreng he he. Sayangnya belum banyak yang tahu fakta ini dan masih menganggap bahwa nasi goreng merupakan makanan asli Indonesia. Masih simpang siur tentang bangsa mana yang menciptakan makanan ini. Padahal ya tetep masak nasi dan lauk pauk buat Yodha dan papinya.cuma kok udah kenyang aja terus seharian sambil sibuk di dapur.

Berikut cara memasak: Nasi goreng teri lapciong

  1. Masukan minyak dan masukan teri goreng hingga mateng dan agak sedikit keras.
  2. Setelah itu masukan bawang putih dan merah yg sudah di iris..
  3. Masukan lapciong dan cabe..
  4. Lanjut masukan nasi lalu ratakan. Kemudian masukan telur.
  5. Beri sedikit kecap manis dan garam. Ingat karna teri asin garam nya jangan kebanyakan. Lalu aduk dan angkat..
  6. Apabila mau tambahin lada boleh. Cuma saya tidak pake penyedap ataupun lada uda enak..

There aren't enough food, service, value or atmosphere ratings for Nasi Goreng Aeps, Indonesia yet. Be one of the first to write a review! Kelezatan resep Nasi Goreng Teri ini memang tidak perlu diragukan lagi, deh. Nasi goreng spesial, khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga. Segera saja yuk kita simak bersama resepnya berikut ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *