Resep: Bihun Goreng Pelangi Lezat

Posted on

Bihun Goreng Pelangi. Helooooooooooo Kali ini aku ngeshare tentang Cara membuat bihun goreng crispy? Mohon maaf ya kalo agak gimana atau cara edit video nya karena akupun masih. Bihun goreng pedas, sajian istimewa untuk keluarga tercinta dengan mudah dan praktis dicoba di rumah. Bihun merupakan bahan yang seringkali digunakan dalam beberapa olahan seperti soto.

Bihun Goreng Pelangi Inilah rahasia bumbu masakan bihun goreng yang dilengkapi dengan cara memasak bihun goreng secara lengkap, sehingga anda akan lebih mudah mengikutinya, meskipun anda belum mahir dalam. Resep Pisang Goreng – Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia. Masukkan bawang goreng dan bihun, aduk secara merata.

Yuk kita segera menyiapkannya. Jadi ternyata memasak Bihun Goreng Pelangi yang lezat ini hanya perlu 15 bahan dan dalam 5 langkah saja bun. Alamak mudahnya. Mari segera memasak Bihun Goreng Pelangi.

Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat Bihun Goreng Pelangi

  1. Ambil 1,5 keping Bihun jagung.
  2. Diperlukan Bunci, iris serong.
  3. Siapkan Wortel, iris ukuran korek api.
  4. Ambil Daun seledri, iris².
  5. Diperlukan Cabai merah, iris serong (me: skip).
  6. Diperlukan 1/2 sdt garam.
  7. Diperlukan 1 sdm kecap manis.
  8. Diperlukan 1 sdm kecap asin.
  9. Siapkan 1/2 sdm saus tiram.
  10. Diperlukan secukupnya Air.
  11. Ambil 2 butir telur, kocok lepas.
  12. Diperlukan Bumbu halus:.
  13. Siapkan 5 siung bawang merah.
  14. Diperlukan 3 siung bawang putih.
  15. Siapkan secukupnya Merica.

Masukkan garam, gula, dan kecap asin. separuh peket kecil perencah bihun goreng adabi (boleh je habiskan satu peket tu kalau suka). Macam banyak pulak nombor kat gambar cara-cara nak goreng bihun ni kan. haha ntah lah camna. Resep bihun goreng yang beragam. dengan bumbu lengkapnya, cocok untuk variasi hidangan sederhana sampai istimewa. Sajikan Bihun Goreng Bumbu Kare yang memiliki rasa lezat.

Langkah-langkah menyiapkan Bihun Goreng Pelangi

  1. Didihkan air, rebus bihun hingga lunak, tiriskan..
  2. Buat telur orak-arik. Sisihkan..
  3. Tumis bumbu halus dengan sedikit minyak hingga harum, masukkan wortel, buncis, seledri, dan air, tumis hingga sayur 1/2 matang. Matikan api..
  4. Masukan bihun dan telur orak-arik, tambahkan garam, kecap manis dan kecap asin, juga saos tiram, aduk rata. Nyalakan kompor dg api kecil. Aduk hingga airnya kering dan semua matang merata..
  5. Angkat. Sajikan. Taburi bawang goreng (me: skip).

Bihun Goreng is a popular hawker food where it is usually served on banana leaves similar to pancit habab together with makeshift chopsticks made with two lidi sticks. Resep bihun goreng yang pertama adalah bihun goreng spesial bumbu kecap. Cara Membuat Bihun Goreng Spesial: Panaskan minyak goreng secukupnya, kemudian tumis bawang merah dan. Cara Membuat Bihun Goreng Enak Spesial Mudah. Goreng telur diorak arik sebentar dan campur dengan bumbu tumisan beserta daging ayam dan udang diatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *